Award 7 Shadow


Inilah award pertama saya di tahun 2012 dan award ke-enam sepanjang karir saya diblog ini. Award yang diberi nama 7 Shadow Award (7 Bayangan) diberikan oleh Bang Red. Terimakasih Bang yang rela memberikan award ini untuk saya.

Award ini dicetuskan pertama kali oleh System of blog yang berplatform blogspot. Untuk makna dari nama 7 Shadow Award ini saya kurang tau, karena memang tidak ada kejelasan. tapi menurut Bang Red yaitu 7 orang narablog yang dipersonifikasikan sebagai ‘bayangan’, mungkin bayangan yang selalu setia mengikuti blog kita hingga sekarang. :D

Namun apapun itu yang jelas dengan adanya award ini dapat selalu mempererat persahabatan didunia blogger. Selain itu, ini juga bagian dari SMO , Anda akan mendapat backlink di mana-mana, itu akan membantu blog anda akan menjadi lebih terkenal dan dapat meningkatkan traffic blog anda + page rank anda.

Karena pesan dari award ini adalah award yang harus diteruskan, maka saya berikan award ini pada teman-teman, mudah-mudahan dapat diterima dengan baik hati :D

Semoga dengan award ini bisa dijadikan sesuatu yang dapat terus memotivasi.

30 thoughts on “Award 7 Shadow

  1. manteb sob. semoga dengan adanya award ini semakin rajin ngeblognya dan semakin mempererat silaturahmi antar blogger. terus berkarya sobat..
    eit, nama sobat dan nama saya sama ternyata. hehe
    salam persahabatan. :)

  2. Ping-balik: Terima Kasih Google Books dan Wikipedia « Arip Blog

Berikan Balasan

