5 Fakta Lagu ‘Despacito’ Yang Sedang Booming


Beberapa waktu belakangan ini Lagu Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi featuring Daddy Yankee masih menjadi hits dan viral di sosial media. Kamu pasti sudah sering mendengar lagu ‘Despacito’? Lagu berbahasa Spanyol ini belakangan sangat familiar di telinga. Tidak cuma enak di dengar tapi juga punya irama musik yang asyik banget untuk senam atau bergoyang.

Single ini dirilis pada Januari 2017 lalu dan mendapat jumlah penonton fantastis di YouTube. Sedangkan, single versi duet dengan Justin Bieber baru dirilis April lalu. Hal ini semakin membuat lagu Despacito semakin booming. lagu yang dalam terjemahan bebas berarti ‘santai saja’ ini pun menyimpan banyak fakta unik di balik kepopulerannya. Berikut kami tampilkan 5 Fakta Lagu ‘Despacito’ Yang Sedang Booming.

One thought on “5 Fakta Lagu ‘Despacito’ Yang Sedang Booming

  1. Tidak menyangka ya lagu yang bahasanya anti mainstream bisa sebooming ini. Kadang mikir, orang2 US atau UK mungkin semacam kayak orang2 Indonesia ketika mendengarkan lagu india ya. Ngga ngerti artinya apa sing penting joget, wkwkwkwk

Leave a comment